Brilio.net - Banyak kejadian aneh dan unik yang tidak mampu ditangkap nalar muncul dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun tidak mudah untuk percaya, namun kenyataanya fakta unik itu nyata dan benar-benar ada.

Seperti foto-foto unik yang dihimpun brilio.net dari Buzzfeed, Selasa (28/2). Bahkan saking anehnya pasti bakal bikin kamu mikir dua kali.

1. Manekinnya gini banget ya bentuknya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

2. Selow banget bro, naruh hiasan di jempol kaki.

Loading...

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

3. Duh, cewek ini bikin ngeri deh.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

4. Balon yang ditiup dengan hidung.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

5. Ini kakinya gimana ya?

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

6. Hasil mutasi genetik?

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

7. Ngeri banget nih bunga kolnya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

8. Ini lagi selo banget sih motong kukunya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

9. Ngeliatnya aja bikin ngilu.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

10. Jijik banget ya...

aneh banget istimewa