×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng

Kok ada orang yang kayak gini ya?

28 / 02 / 2017

Brilio.net - Banyak kejadian aneh dan unik yang tidak mampu ditangkap nalar muncul dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun tidak mudah untuk percaya, namun kenyataanya fakta unik itu nyata dan benar-benar ada.

Seperti foto-foto unik yang dihimpun brilio.net dari Buzzfeed, Selasa (28/2). Bahkan saking anehnya pasti bakal bikin kamu mikir dua kali.

1. Manekinnya gini banget ya bentuknya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

2. Selow banget bro, naruh hiasan di jempol kaki.

Loading...

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

3. Duh, cewek ini bikin ngeri deh.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

4. Balon yang ditiup dengan hidung.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

5. Ini kakinya gimana ya?

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

6. Hasil mutasi genetik?

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

7. Ngeri banget nih bunga kolnya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

8. Ini lagi selo banget sih motong kukunya.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

9. Ngeliatnya aja bikin ngilu.

aneh mikir dua © 2017 brilio.net

10. Jijik banget ya...

aneh banget istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    38%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more