Brilio.net - Jessica Iskandar dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang eksis di dunia hiburan. Namanya terkenal setelah bermain film berjudul Dealova pada 2005 silam. Seja saat itu wanita 36 tahun ini mulai ditawari bermain film maupun sinetron, bahkan sampai menjadi presenter televisi.

Sudah lama jarang muncul di layar kaca, Jessica saat ini lebih aktif menjadi content creator. Ia juga disibukkan dengan bisnis yang sedang dijalaninya. Namun, beberapa waktu lalu, ia sempat ditipu oleh mantan rekan bisnisnya hingga rugi hampir Rp 10 miliar.

Akibatnya, Jessica harus menjual beberapa propertinya, salah satunya adalah rumahnya di Jakarta. Walau begitu Jessica diketahui masih memiliki beberapa properti, salah satunya adalah vila miliknya di Bali. Bukan sembarang vila, tempat menginapnya ini dilengkapi dengan fasilitas canggih, yakni smart home.

Salah satu kecanggihan dari vilanya ini dapat dilihat dari kamar yang menggunakan sistem AI. Hanya dengan sistem tersebut, akses keseluruhan rumah dapat dikontrol lewat suara.

Berikut brilio.net himpun potret kamarnya dari YouTube Jonpowel Smart Home pada Sabtu (27/4).