Brilio.net - Jessica Iskandar diketahui telah menetap di Bali sejak 2020 silam. Usai dirinya resmi menikah dengan Vincent Verhaag, ia pun tinggal di sebuah hunian mewah di Bali. Namun setahun setelah menikah, Jessica Iskandar sempat menjadi korban penipuan rental mobil yang membuat dirinya mengalami kerugian hingga belasan miliar rupiah.

Kasus tersebut pun sempat menghebohkan publik lantaran Jessica sampai berniat untuk menjual salah satu aset rumahnya. Namun rumah yang berada di Jakarta tersebut tak jadi dijual dan kini kembali ditempati oleh keluarganya. Yap, sejak pertengahan 2023, Jessica memutuskan untuk meninggalkan Bali dan kembali hidup di Jakarta bersama keluarga kecilnya.

Rumah yang ditempatinya tampak adem dan asri dengan mengusung konsep open space. Area dapurnya juga mencuri perhatian lantaran cukup luas dan dibuat menyatu dengan area meja makan dan ruang keluarga.

Lantas seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari akun Instagram @inijedar pada Sabtu (23/3).

1. Begini pintu masuk ke area dapur di rumah Jessica. Pintunya dibuat dari material kaca sehingga banyak cahaya matahari yang masuk saat siang hari.

potret dapur Jessica Iskandar serba mewah luas tanpa sekat © berbagai sumber

2. Dapurnya juga didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam dan krem. Inilah penampakan kompor di dapur Jessica Iskandar.

potret dapur Jessica Iskandar serba mewah luas tanpa sekat © berbagai sumber