Brilio.net - Jessica Iskandar sempat diterpa kabar tak sedap. Istri Vincent Verhaag ini dikabarkan menjadi korban penipuan dengan total kerugian yang cukup fantastis. Jedar sapaan akrabnya mengaku rugi Rp 9,8 miliar atas penipuan yang dialaminya. Akibatnya, artis cantik ini sempat mengalami krisis keuangan, sampai menjual aset-aset miliknya.

Baru-baru ini, Jedar mengunggah iklan untuk menjual apartemen mewahnya yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Postingan tersebut pun menuai spekulasi publik. Tak sedikit yang menduga ia sedang butuh uang hingga dikaitkan dengan hubungan masa lalunya dengan Richard Kyle.

Diketahui apartemen mewah itu ternyata menyimpan cerita dengan hubungannya dengan sang mantan kekasih. Meski begitu, Jessica Iskandar langsung menampik spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa ia menjual apartemen tersebut bukan karena sang mantan.

Alasan ia menjual apartemen mewah miliknya lantaran ingin merenovasi rumahnya yang berada di Jakarta. Selain itu, ia juga hanya mencari keuntungan dari apartemen tersebut. Lantas, seperti apa potret apartemen mewah milik Jedar ini?.

Berikut 6 penampakan apartemen mewah Jessica Iskandar yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @inijedar, Jumat (1/9).