Brilio.net - Kisruh masalah keuangan sempat dialami Jessica Iskandar pasca kasus penipuan. Dampak dari kerugian tersebut bahkan sampai membuat istri dari Vincent Verhaag tersebut menunggak cicilan KPR rumah mewahnya di Jakarta selama 3 bulan. Pasalnya, uang hasil bisnis rental mobil dengan Christopher Steffanus Budiarto alias Steven akan digunakan untuk membayar cicilan rumahnya. Namun rencana itu buyar.

"Kan masih pada nyicil, yang satu lima tahun, yang satu masih dua tahun lagi, terus sekarang sudah nunggak tiga bulan a," ujar Jessica Iskandar dalam acara For Your Pagee Trans7.

Demi bisa membayar tunggakan, Jessica Iskandar pun harus menjual rumahnya. Namun, kesedihan Jessica Iskandar tergantikan kebahagiaan setelah sang suami, Vincent Verhaag membangun hunian mewah di Bali. Hunian dengan nuansa ala skandinavian yang berada di tengah sawah ini tampak mewah.

Kemewahannya pun terlihat dari penampakan dapurnya. Kental dengan nuansa hitam, dapur presenter yang akrab disapa Jedar ini dilengkapi dengan perabotan serba canggih. Salah satunya, wastafel yang menggunakan sistem touch screen sehingga tak perlu dipencet.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari kanal YouTube Jessica iskandar pada Rabu (28/2), potret dapur Jessica Iskandar di rumah baru.