Brilio.net - Tak terasa pernikahan yang dibangun Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah berjalan selama 1 tahun. Menikah pada Oktober 2021, bahtera rumah tangga keduanya semakin bahagia dikaruniai satu anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag, yang menjadi adik dari El Barack Alexander.

Namun, kebahagiaan Vincent sebagai pasangan baru sempat lenyap karena masalah yang melilit rumah tangganya. Beberapa waktu lalu, pasangan ini ramai dibicarakan karena menjadi korban penipuan dan kehilangan uang sebesar Rp 9,82 miliar. Kejadian itu bermula saat Jedar memutuskan pindah ke Bali dan menerima endorse mobil.

Kejadian itu sempat membuat Vincent syok. Saat menjadi bintang tamu podcast Maia Estianty, Vincent pun mengungkapkan tak pernah terpikir sebelumnya jika seusai menikah dia akan menghadapi permasalahan yang cukup rumit.

vincent ngaku ingin tinggalkan jedar © YouTube

vincent ngaku ingin tinggalkan jedar
YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Pas married (nikah) juga agak syok, ya belum pernah married, terus married musibah kiri dan kanan, itu kan juga kayak 'Oh my God (Oh Tuhanku)," ungkap Vincent Verhaag dalam tayangan YouTube Maia Aleldul TV, Senin (24/7).

Saat itu, ayah dua anak ini mengaku sempat berpikir untuk meninggalkan Jedar. Bukan tanpa sebab, dia kaget karena kehidupan pernikahan bersama Jedar ternyata tak seperti yang dibayangkannya.

"Ada (pikiran untuk tinggalin Jedar), aku nggak munafik, sempat berpikir. Di awal-awal tuh kayak, aku udah janji sama diriku untuk take one selama seumur hidup aku, akan stay loyal and commitment, tiba-tiba kena musibah kayak gitu, bingung, yang kayak awal tadi aku bilang, 'Masa gini sih married? Ini benar atau nggak nih?," sambungnya.