Brilio.net - Kabar Jessica Iskandar melakukan operasi plastik di Korea Selatan sempat menghebohkan publik. Diakui Jessica, operasi platik ini bertujuan untuk memperbaiki hidungnya yang bengkok. Operasi yang dilakukan wanita yang akrab disapa Jedar ini berhasil. Bahkan tak sedikit warganet yang dibikin pangling, apalagi ditambah penampilan rambut terbarunya yang memesona.

Berprofesi sebagai artis memang membuat Jessica Iskandar tak pernah lepas dari sorotan publik. Penampilan wanita yang pernah mencicipi sekolah model di John Casablanca ini pun kerap jadi obrolan. Mulai dari gaya pakaiannya yang kece sampai model gaya rambutnya yang sering berubah-ubah.

Akhir-akhir ini, ia mengunggah foto gaya model rambut terbarunya yang mirip dengan Ratu Camilla Parker, istri Raja Charles. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya itu, Jedar juga meminta pendapat pada netizen tentang penampilan terbarunya tersebut.

Seperti diketahui, artis kelahiran 1988 ini memang sering gonta-ganti gaya rambut. Daripada penasaran, berikut transformasi rambut ala Jessica Iskandar yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/5).

 

 

 

Mgg: Putri Deri