Brilio.net - Jessica Iskandar baru saja menempati rumah barunya di Bali. Lewat Instagram pribadinya, Jessica mengunggah momen saat dirinya menempati rumah baru. Dalam sebuah video, Jessica menunjukkan dirinya bersama sang suami, Vincent Verhaag dan kedua anaknya kompak memakai baju warna putih dengan bawahan kain khas Pulau Dewata.

Sebelum rumah tersebut ditempati, Jessica dan keluarga menggelar acara selamatan dengan melakukan upacara adat Bali di rumah barunya.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papà @v.andrianto you’re the best! We love you! Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I’m super happy and full of blessings. ," tulis Jessica.

Selamatan dengan upacara adat tersebut bertujuan supaya rumah baru yang akan ditempati Jessica dan keluarganya dapat terhindar dari hal-hal buruk, serta dapat membawa keberkahan.

Lewat kanal YouTube Jessica Iskandar, ia menunjukkan isi rumah barunya. Berikut 11 penampakan rumah baru Jessica Iskandar di Bali, dihimpun brilio.net dari YouTube Jessica Iskandar pada Selasa (29/11).