Brilio.net - Jessica Iskandar mengalami kerugian atas kasus penipuan yang dilakukan mantan rekan bisnisnya, Christoper Stefanus Budianto atau Steven. Buntut dari musibah tersebut, istri Vincent Verhaag tak sanggup membayar tunggakan 3 bulan cicilan rumahnya.

Atas masalah yang menimpa perekonomiannya, dikabarkan ibunda El Barack ini membuka donasi untuk membayar cicilan rumah. Terkait hal tersebut, Jedar buka suara. Lewat unggahan stories Instagram-nya, ia mengatakan, kabar membuka donasi karena tak sanggup melunasi utang adalah tidak benar adanya.

jedar buka suara terkait donasi © instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Tidak benar! Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!," papar Jessica, dilansir brilio.net pada Selasa (22/11).

Selain membantah, Jedar juga menggertak para penyebar kabar hoaks yang mengatasnamakan dirinya demi mencari keuntungan. Ia tegas menyebut jika menyebar berita bohong untuk kepentingan pribadi termasuk pelanggaran hukum.

jedar buka suara terkait donasi © instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus," tegasnya.

Sebelumnya, ramai berita jika Jedar alami kerugian hampir Rp 10 miliar akibat menjadi korban dugaan penipuan berkedok bisnis rental mobil. Lantaran tersandung masalah itu, Jedar kesulitan membayar cicilan rumah yang berjumlah ratusan juta rupiah.

Aktris Dealova ini bahkan menjual koleksi tas mewahnya untuk menutupi cicilannya. Nggak hanya itu, Raffi Ahmad tergerak ikut membantu membayar cicilan rumahnya selama 1 bulan.