Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis ternama tanah air. Namun selain itu, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi pada sesama. Lelaki yang mempunyai julukan Sultan Andara ini kerap kali membantu orang-orang yang sedang mengalami kesusahan. Tak hanya itu, Raffi juga sering membantu rekan selebnya saat mengalami masalah pada keuangan.

Dikenal dengan kedermawanannya, baru-baru ini Raffi Ahmad memberi bantuan kepada teman artisnya, Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini diketahui terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan mantan teman bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto dan membuat dirinya merugi hingga Rp 9,8 miliar.

Selain itu, Jedar juga mengalami kesulitan untuk membayar cicilan rumah yang sudah menunggak tiga bulan. Karena hal tersebut, hati Raffi Ahmad langsung tergerak untuk membantu dengan membayar cicilan rumahnya selama satu bulan.

Rupanya, masih ada beberapa seleb yang juga sempat dibantu Raffi. Berikut ini potret seleb pernah merasakan kedermawanan hati seorang Raffi Ahmad, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).

 

 

 

 

 

Mgg: ANNISA DHEANING TRIPRASIWI