Brilio.net - Mendapatkan julukan sultan atas kesuksesannya, kehidupan Raffi Ahmad tak luput dari sorotan. Dengan kekayaan yang ia miliki, Raffi berhasil mewujudkan impiannya sejak dulu. Selain membeli kendaraan mewah, suami Nagita Slavina ini juga mampu membangun sebuah hunian megah di kawasan Andara, Depok.

Bertahun-tahun menetap di sana, Raffi dan sang istri berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk keluarga. Salah satunya dengan melakukan renovasi. Nggak hanya itu, pasangan yang menikah pada 2014 ini juga membeli beberapa kavling di kompleks Andara untuk memperluas huniannya.

Baru-baru ini, netizen TikTok memperlihatkan deretan rumah Raffi Ahmad yang begitu luas. Dalam unggahan akun TikTok @indri707, wanita ini tampak takjub dengan hunian Raffi Ahmad. Hunian yang berjejer itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti playground, tempat bersantai, trampolin, dan ATM.

Sayangnya, terlihat tak ada Raffi maupun Nagita di luar rumah. Kendati demikian, berjajar mobil Raffi di garasi rumahnya.

potret deretan rumah raffi ahmad © TikTok

foto: TikTok/@indri707

"Hai guys, rumahnya Raffi Ahmad guys. Tapi nggak ada siapa-siapa," tuturnya, dilansir brilio.net pada Senin (3/10).