Brilio.net - Keharmonisan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditampilkan ke publik menjadi inspirasi oleh banyak orang. Hubungan yang sudah 8 tahun pernikahan tentu sudah banyak melewati lika liku perjalanan. Mulai dari proses pertemuan, pendekatan hingga sampai di sebuah pernikahan.

Proses pendekatan menuju pernikahan yang tidak begitu lama, membuat Nagita Slavina semakin mantap untuk memilih Raffi Ahmad menjadi suaminya. Awalnya mereka sudah berteman sejak lama, namun tidak begitu dekat. Pertemuan kembali di sebuah salah satu sinetron yang melibatkan mereka berdua.

Raffi perlahan meyakinkan Nagita Slavina menuju ke sebuah pernikahan. Namun, dalam pendekatannya tidak semudah yang dibayangkan karena predikat playboy Raffi Ahmad. Mendekati ibunda Nagita adalah salah satu cara Raffi mendekati Nagita Slavina.

Kecuekan Nagita menjadikan tingginya rasa penasaran seorang Raffi terhadapnya. Karena itu Raffi mulai mendekati hingga bisa jalan berdua dan akhirnya meminta izin kepada ibunda Nagita untuk memiliki hubungan yang serius dengan anaknya.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina saat pacaran sampai menikah? Berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Sabtu (22/10).