Brilio.net - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dijuluki sebagai playboy karena sering gonta-ganti pasangan. Ada banyak nama aktris-aktris cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, termasuk Asha Shara.

Yap, selama ini tidak ada yang tahu, Asha Shara pernah singgah di hati Raffi Ahmad meskipun hanya beberapa bulan saja. Lama tak terdengar kabarnya, wanita berdarah Aceh-Arab ini memberikan kabar mengejutkan mengenai jalinan asmaranya.

Usai bercerai dengan Syafiq Assa'dy, Asha kembali menjalin bahtera rumah tangga. Ia mengungkapkan telah menikah dengan mantan kekasihnya, Fahmi Assegaf. Hal ini dikatakannya saat hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi.

"Kadang aku juga nggak habis pikir, masuk ke logika juga nggak, ini mungkin kalau dibilang jodoh, mungkin sudah ketentuannya (menikah dengan Fahmi Assegaf)," kata Asha Shara dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ashasyara, kabar terbaru eks kekasih Raffi Ahmad yang dinikahi pengusaha.

1. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang memiliki sederet mantan cantik, namun nama Asha Shara tak pernah disebut. Asha Shara dan Raffi pernah menjalin hubungan beberapa bulan.

kabar terbaru eks kekasih raffi ahmad © instagram

kabar terbaru eks kekasih raffi ahmad
© instagram/@ashasyara