Brilio.net - Kabar mengejutkan kembali datang dari Raffi Ahmad. Hubungan asmara yang pernah dijalaninya bersama Asha Shara dibongkar oleh Dhawiya Zaida dalam sebuah acara di TV swasta.

Dhawiya begitu blak-blakan ketika bercerita tentang kisah cinta Raffi dengan Asha yang mana tak pernah diketahui oleh publik. Hubungan keduanya pun rupanya sudah terjadi di masa lampau, jauh sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina.

Dhawiya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam bertajuk Okay Bos. Dalam kesempatan tersebut, Dhawiya mengungkapkan kisah cinta Raffi yang terdahulu.

"Akui Fi, walaupun saat itu lu enggak mau akui. Lu kan cumbu-cumbu ada gue," ujar Dhawiya, dikutip brilio.net dari akun Youtube Trans7 Official, Selasa (30/7).

Mendengar pernyataan Dhawiya tersebut, Raffi pun tak kuasa menahan malu dan salah tingkah. Ia bahkan menampik hal tersebut dan berkata bahwa Dhawiya bohong.

"Enggak. Enggak ada. Sembarang lu!" ucap Raffi.

Namun, semakin Raffi mengelak dan salah tingkah, Dhawiya pun semakin menjelaskan apa yang ia saksikan kala itu.

"Eh, lu masih inget nggak? Lu culik gue ke rumah elu. Abis itu gue dijadiin penonton bayaran," tandas Dhawiya.

Bingung mendengar perdebatan antara Raffi dan Dhawiya itu, Vicky Prasetyo sebagai salah satu co-host dalam acara tersebut pun berkata, "Dari semua mantan-mantannya gue tahu. Cuma ini yang gue gak tahu."

Dengan nada sedikit kesal, Dhawiya pun langsung berkata, "Kan udah gue bilang, diumpetin."

Ya, menurut keterangan dari Dhawiya, hubungan Raffi dengan Asha memang tak pernah terekspos karena Raffi masih memiliki seorang kekasih kala itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ashashara (@ashasyara) on


Merasa terpojok dengan pernyataan-pernyataan Dhawiya itu, pada akhirnya ayah Rafathar itu pun buka suara dan mengaku.

"(Iya, Asha) orang yang pernah hadir di hatiku. Ini gue lebih malu dari digrebek loh," tandas Raffi sembari menangkupkan kedua tangannya pada wajah karena malu.