Brilio.net - Aksi mengerjai orang lain atau biasa disebut prank sedang marak akhir-akhir ini. Tindakan tersebut dilakukan untuk sekadar lucu-lucuan keseruan hingga mencari eksistensi. Seseorang yang menjadi sasaran prank pun sering dibuat bingung dan kaget.

Konten berupa prank kini menjadi tren di media sosial, terlebih YouTube. Para YouTuber pun sering membuat konten prank untuk mengerjai seseorang demi hiburan.

Tak terkecuali para seleb Tanah Air yang juga berpofesi sebagai YouTuber. Mereka diketahui kerap membuat konten prank dengan mengerjai orang lain, bahkan termasuk orangtua mereka sendiri.

Siapa saja? Yuk simak 3 seleb yang pernah ngeprank orangtuanya sendiri yang dihimpun brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (18/7) berikut ini.

1. Raffi Ahmad.

Loading...

artis prank © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Raffi Ahmad pernah ngeprank ibunya sendiri, Amy Qanita yang menyebabkannya hingga menangis. Tak hanya sekali, bahkan berkali-kali Raffi ngeprank ibunya tersebut.

Salah satunya adalah prank Raffi yang kala itu mengutarakan kepada mama Amy untuk menikah lagi dengan seorang gadis asal Bandung. Prank tersebut sukses dilakukannya dan membuat mama Amy bingung.

2. Atta Halilintar.

artis prank © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

YouTuber kondang Atta Halilintar pernah melakukan prank yang bikin geleng kepala. Dirinya pernah membuat prank berisi pengakuan bahwa ditahan di kantor polisi, hanya dalam waktu dua jam sebelum orangtuanya berangkat umrah.

Jelas saja kedua orangtua Atta bingung atas berita tersebut. Sadar jika orangtuanya panik, Atta akhirnya menghampiri rumah orangtuanya dan mengatakan jika itu semua adalah prank semata.

3. Verrel Bramasta.

artis prank © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Verrell beserta sang adik, Athalla Naufal membuat prank yang berujung manis. Dirinya ngeprank kedua orangtua mereka yang telah lama bercerai untuk bertemu kembali.

Verrell dan Athalla mempertemukan orangtua mereka dalam momen buka puasa. Walau sempat canggung, namun keduanya bahagia bisa mempertemukan kembali kedua orangtuanya yang memang jarang bertemu berdua.