Brilio.net - Pada era generasi millenial ini hampir semua orang mempunyai media sosial. Seperti Instagram, YouTube, Twitter dan beragam media sosial lainnya.

Berbagai media sosial itu diciptakan dengan tujuan orang bisa saling berinteraksi dan berbagi informasi konten-konten menarik untuk dilihat. Salah satu media sosial yang populer adalah Instagram.

Bagi pengguna Instagram, apalagi yang memang aktif membuat konten-konten menarik, tentu tak asing dengan istilah seleb medsos atau selebgram.

Para selebgram biasanya tak kalah tenar dari para artis. Mereka menjadi idola dan mempunyai puluhan ribu bahkan ratusan ribu follower di media sosial.

Selain konten yang menarik untuk ditonton, pastinya para selebgram ini memiliki daya tarik paras yang cantik nan menawan. Nah, beberapa selebgram ternyata memiliki kembaran. Bagai pinang dibelah dua, mereka memiliki paras sama persis.

Penasaran siapa saja selebgram kembar yang populer di kalangan generasi masa kini tersebut? Yuk intip foto memesonanya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/7).

1. Azalia Bianda Avissa dan Azaria Bianda Avissa.

Potret memesona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@azelazri_twins_bianda

Gadis yang kerap disapa Azel ini makin dikenal setelah dirinya menjalin hubungan dengan penyanyi Rizky Febian. Ia ternyata memiliki saudara kembar yang sangat mirip dan sama-sama cantik, bernama Azri. Selain potongan rambutnya yang sama, keduanya juga suka pakai baju couple.

2. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Potret memesona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger yang memiliki rupa cantik bak boneka barbie. Ia memiliki kembaran bernama Tasyi.

Sepasang kembaran ini memang masih bisa dibedakan karena bukan kembar identik. Tasya memiliki rambut keriting sedangkan Tasyi berambut lurus. Jika Tasya memiliki wajah tirus, Tasyi lebih berpipi chubby. Tapi keduanya sama-sama cantik bukan?

3 Gianty Yuneztia Putri Nasution dan Kianty Yunaztia Putri Nasution.

Potret memesona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunezt

Dua gadis ini akrab dipanggil Anggi dan Ingga. Mereka merupakan adik dari Raditya Dika. Rupanya yang imut bikin sulit bedain kan? Banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka berdua ini wajahnya fotocopy banget.

4.Cynda Adissa Lianita dan Cyndi Adissa Lianita.

Potret memesona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cyndiasissa

Mereka adalah Cynda Adissa Lianita dan Cyndi Adissa Lianita. Dua-duanya memiliki wajah yang imut dengan tubuh mungil.

Perbedaan terbesar dari penampilan mereka adalah Cyndi berhijab, sedangkan Cynda tidak. Tak hanya punya wajah yang mirip, pasangan kembar ini juga menggeluti bidang yang sama yaitu menjadi beauty blogger.

5. Carlina o'connell dan Christina o'connell.

Potret memesona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@theconnelltwin

Mereka adalah Theconnelltwin. Theconnelctwin adalah sebutan untuk si kembar identik, Carlina o'connell dan Christina o'connell. Remaja berdarah Australia-Indonesia ini aktif di Instagram dan juga YouTube. Nggak kalah cantik kan dengan empat selebgram kembar lainnya?