Brilio.net - Pepatah buah pasti akan jatuh dekat pohonnya ternyata cocok dengan kehidupan sejumlah anak artis Hollywood. Di usianya yang masih muda, mereka ikut populer karena popularitas orangtuanya. Para anak artis Hollywood itu diketahui telah merintis karier di dunia hiburan sejak belia.

Terlebih dengan hadirnya media sosial seperti Instagram, sejumlah anak artis Hollywood semakin populer sebagai selebgram dengan aktif mengunggah fotonya. Bahkan, kadang popularitas mereka di Instagram sampai mengalahkan popularitas orangtuanya. Salah satu bukti kepopuleran anak mengalahkan orangtua terlihat dari jumlah pengikut yang mencapai jutaan.

Siapa saja? Dilansir brilio.net dari herbeauty.co, Minggu (14/7), berikut anak 10 artis Hollywood yang jadi selebgram dan lebih top dari orangtuanya,

1. Willow dan Jaden Smith.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Willow dan Jaden Smith merupakan anak dari pasangan seleb Will Smith dan Jada Pinkett. Mereka kini populer setelah merintis karier di bidang musik. Saking populernya, akun Instagram Willow dan Jaden Smith kini memiliki belasan jutaan pengikut.

2. Zoe Kravitz.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Zoe Kravitz ialah anak perempuan dari pasangan musisi Lenny Kravitz dan aktris Lina Bonet. Zoe kini menekuni profesinya sebagai aktris, penyanyi, dan model yang sangat populer di Instagram. Pengikutnya kini mencapai 4,6 juta followers.

3. Reginae Carter.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Reginae Carter merupakan putri dari pasangan rapper Amerika Serikat Lil Wayne dan aktris Antonia Wright. Perempuan yang kini berusia 20 tahun itu populer sebagai penulis novel fiksi. Di Instagram, Reginae kerap menampilkan gayanya yang stylish layaknya seleb papan atas Hollywood.

4. Lourdes Leon.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Lourdes Leon merupakan putri dari penyanyi terkenal Madonna. Di usianya yang masih 14 tahu, ia telah memiliki merek pakaian sendiri bernama Material Girl. Lourdes juga dikenal sebagai model berparas cantik yang aktif di Instagram.

5. Lily Rose Depp.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Paras cantik juga tak kalah dimiliki oleh putri aktor kenamaan Johnny Depp bernama Lili Rose Depp. Masih berusia 20 tahun, Lily telah menjadi model yang sangat populer di kalangan anak muda yang juga aktif di Instagram.

6. Miley Cyrus.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Popularitas Miley Cyrus tampaknya lebih tinggi daripada ayahnya, Billy Ray Cyrus yang merupakan penyanyi. Perempuan berusia 26 tahun itu telah menikah dengan Liam Hemsworth pada tahun 2018. Di Instagram, Miley Cyrus dikenal sangat aktif memposting foto aktivitasnya sebagai seleb.

7. Sofia Richie.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Sofia Richie merupakan model berusia 20 tahun yang sangat populer di Instagram dengan 4 juta pengikut. Sofia merupakan putri dari pasangan Lionel Richie dan Diane Alexander.

8. Quincy Brown.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Quincy Brown adalah putra dari pasangan model Kim Porter dan Albert Josep Brown III. Pria berusia 28 tahun itu dikenal sebagai penyanyi, model, dan juga aktor. Di Instagram, Quincy Brown memiliki 4,4 juta pengikut.

9. Sailor Brinkley Cook.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Sailor Brinkley Cook merupakan putri dari pasangan model Christie Brinkley dan Peter Cook. Perempuan berusia 21 tahun itu kini populer sebagai model ternama yang juga sangat populer di Instagram.  

10. Paris Jackson.

anak artis selebgram © 2019 brilio.net

Dengan jumlah pengikut mencapai 3,5 juta di Instagram, Paris Jackson merupakan putri dari penyanyi Michael Jackson. Perempuan berusia 21 tahun itu memperkenalkan dirinya di Instagram sebagai traveler dan juga aktivis. Selain itu, Paris diketahui memiliki karier di bidang musik dengan membentuk band bernama Soundflowers. Namanya semakin populer setelah sang ayah meninggal dunia pada 2009 silam