Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok pekerja keras. Tak dimungkiri, sejak beberapa tahun terakhir, wajahnya memang kerap muncul di stasiun televi untuk memandu berbagai program acara. Sebagai bentuk profesionalitasnya, Raffi Ahmad menerima 8 program acara sekaligus pada Ramadan lalu.

Kedati memiliki kesibukan yang luar biasa di dunia hiburan, pria 32 tahun itu selalu mempunyai cara tersendiri untuk mengutamakan keluarganya tercinta. Terlebih putra semata wayangnya, Rafathar yang begitu dekat dengan dirinya.

Dikutip brilio.net dari akun YouTube Rans Entertaiment, belum lama ini Raffi menceritakan salah satu perjuangannya demi keluarganya. Agar bisa mengejar waktu, ia berusaha bekerja di luar kota menggunakan helikopter.

raffi kerja helikopter © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Aku tuh hari Minggu kalau kerja udah ada perasaan bersalah untuk Gigi dan Rafathar. Karena aku Senin sampai Sabtu itu kerjaannya udah banyak banget," ujar Raffi menjelaskan perjalannya seperti dilansir brilio.net, Jumat (12/7).

Diakui Raffi, ia memang sudah berjanji untuk meluangkan waktu berenang bersama dengan Rafathar. Pasalnya di hari Minggu, ia harus tetap bekerja mengurus bisnis miliknya di luar kota. Sebagai seorang ayah, suami Nagita Slavina ini berusaha menepati janjinya pada sang buah hati.

raffi kerja helikopter © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Tadi pagi bangun jam 07.15, mandi 07.30 jalan. Jam 08.00 sampai helikopter, jam 08.20 terbang, sampai Cianjur jam 09.30 tempat Aa' Raffi Fried Chicken. Jam 10.30 berangkat ke Bogor nyampai jam 12.00 langsung acara lagi. Dari Bogor langsung ke Senayan jam 13.00 kurang," kata Raffi.

Meski harus beraktivitas seharian, Raffi mengaku senang atas perjuangannya yang dilakukannya. Tentunya, keputusannya menggunakan transportasi udara dianggap lebih efektif. Sehingga tidak memakan waktu yang lama diperjalanan.

"Tapi senang akhirnya gue bisa menghemat waktu, jadi bisa bermain bersama keluarga," tuturnya.

Unggahan video terbaru Raffi yang berusaha menyeimbangkan pekerjaan dan keluarganya kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan perjuangannya Raffi.

"Nah gitu dong bang harus seimbang antara kerjaan dengan keluarga biar tetap harmonis.sukses selalu bang rafi dan keluarga," tulis Dunia Anak.

"Gitu donk a, banyakin waktu bareng keluarga, seneng liatnya," sambung Nita Azkaa.

"Terharu ih lihat Raffi kerja keras segitunya.. ma syaa Allah.. semoga selalu sehat dan jadi ladang pahala yaa A.. you are such an inspiring man!!!," tutur Windi Rak.

"Yaallah saya terharu dan ikut bahagia dengan kesuksesan araffi pasti sebelum sesukses ini perjuangannya sangat2 pedih y, semoga di beri kesehatan semua keluarga araffi dan cepet2 ilang benjolannya aamiin," komen Rizki Fadillah.

Berikut video selengkapnya: