Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki hunian impian yang akan ditinggali bersama pasangan yang dicintainya serta buah hati. Hal itu juga dirasakan oleh para artis, salah satunya adalah Jessica Iskandar.

Pada 2020, ibu dua anak ini memutuskan untuk berpindah ke pulau Bali lantaran jatuh cinta pada keindahan Pulau Dewata itu. Selang satu tahun menetap di Bali, ia menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021.

Jessica Iskandar pindah rumah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Ia dan suami tetap memilih Pulau Bali sebagai tempat tinggal. Dari pernikahan itu Jessica melahirkan satu anak bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah memiliki anak bernama El Barack Alexander. Keluarga kecil itu pun kerap mengunggah keseruannya di Pulau Dewata.

Pada 2022 Jedar mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, ia tertipu oleh rekan bisnis yang melenyapkan uangnya sejumlah Rp 9,8 miliar. Pada momen itu sang suami tetap setia mendampinginya.

Namun di tengah kabar tersebut, Jedar dan Vincent justru memutuskan untuk membeli rumah mewah di Bali. Hal ini sempat ramai jadi perbincangan publik. Kini, sudah 8 bulan Jedar menempati rumah mewah itu.