Baru-baru ini, presenter Dahsyat itu mengejutkan publik saat membeberkan ia akan memboyong keluarganya ke Jakarta dari rumah yang diakui memiliki banyak kenangan.

Jessica Iskandar pindah rumah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Besok 5 Juli 2023, kita akan pindah membawa semua barang kita ke Jakarta, meninggalkan rumah impian kita di Bali, rumah yang kita bangun dengan penuh harapan, impian dan cinta. Meski baru kita tinggali 8 bulan tetapi begitu banyak memori indah di dalamnya bersamamu dan anak-anak kita. Namun besok aku siap berangkat bersamamu, membawa harapan dan cita-cita baru, dengan cinta. Siap memulai rencana baru di Jakarta. Terima kasih untuk selalu bersama.," Tulis Jedar yang dikutip brilio.net, Selasa (4/7).

Walau banyak yang menyayangkan kepindahan itu, namun sebenarnya Jedar sudah menunjukkan kode beberapa bulan lalu. Ia sempat menyebut bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta dan tampil di salah satu program acara TV.

Jedar juga menyatakan bahwa suaminya telah memiliki pekerjaan yang mengharuskannya berada di Jakarta. Hal ini pun menjadi kesempatan untuknya bisa kembali tampil di layar kaca.