Brilio.net - Pernikahan menjadi momen paling spesial bagi hampir semua orang. Mereka akan menyiapkan segalanya dengan baik, mulai dari tempat penyelenggaraan, dekorasi, pakaian pernikahan, serta perlengkapan lainnya.

Berbicara mengenai tempat pernikahan, setiap orang tentu memiliki tempat impian masing-masing. Di Indonesia sendiri, Bali selain menjadi destinasi wisata yang tidak terlewatkan, juga dimanfaatkan untuk membuat momen spesial, seperti ulang tahun dan pernikahan.

Beberapa selebriti ternama Indonesia memilih Bali menjadi saksi ikatan cinta mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi, penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello resmi menikahi kekasihnya, Cindy Maria di Bali.

Beberapa penyanyi lainnya juga turut memilih Pulau Dewata sebagai tempat mereka mengikat janji setia untuk membangun rumah tangga. Berikut ulasannya brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (27/1).

1. Marcello Tahitoe atau Ello.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@thebrightstory

Pelantun lagu Masih Ada ini menikahi kekasihnya, Cindy Maria di Bali, pada 25 Januari 2021. Pesta pernikahan Ello dan Cindy ini pun berlangsung secara private. Keduanya mengusung garden party.

Terlihat suasana pernikahan berjalan khidmat dan penuh tawa dari tamu undangan. Mereka ikut bahagia atas pernikahan Ello dan Cindy. Ello terlihat menggunakan setelan jas abu-abu, lengkap dengan kacamata hitamnya. Sementara Cindy anggun dalam balutan dress panjang tanpa lengan berwarna putih.

2. Raisa.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Bridestory

Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie juga berlangsung di Bali pada 2017. Mereka membuat pernikahan begitu meriah kala itu. Mengadakan acara pernikahan di Bali merupakan keinginan Hamish, pasalnya dia dibesarkan di Bali.

Kala itu Vila Plenilunio menjadi pilihan mereka untuk mengadakan acara resepsi pernikahan. Momen ini berjalan begitu manis, terlebih Hamish yang takjub dengan penampilan istrinya, terlihat begitu cantik dan anggun.

3. Sammy Simorangkir.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@andrejoeventus ; @sammysimorangkir

Setelah menjalin asmara selama dua tahun dengan Viviane Tjeuw, Sammy Simorangkir akhirnya membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan pada 2017. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di The Edge Villa, Uluwatu, Bali.

Viviane tampak anggun dengan gaun pengantin rancangan desainer Ivan Gunawan. Sementara Sammy mengenakan tuksedo putih dengan bawahan hitam, yang dirancang oleh Amin dari Brutus Rumah Mode. Kala itu pernikahan mereka berlangsung tertutup, hanya dihadiri orang terdekat saja.

4. Jerinx SID.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@blitutde

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip melangsungkan pernikahan di Bali pada Oktober 2019. Bali menjadi pilihan lantaran Jerinx memang asli orang Bali.

Jerinx SID dan Nora yang kompak mengenakan pakaian adat Bali berwarna putih. Kala itu, pernikahan dua sejoli ini sukses membuat mata terpana. Mereka terlihat begitu romantis.

5. Anggun C Sasmi.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun menikah dengan Christian Kretschmar pada 2018. Pernikahan itu juga berlangsung di Pulau Dewata, Bali. Kala itu pernikahan Anggun diadakan sederhana dan tertutup.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

Dari beberapa potret yang diunggah Anggun ke Instagram, terlihat dia dan Christian Kretschmar mengenakan pakaian adat Bali, serta mengikuti upacara pernikahan adat Bali.

6. Christian Bautista.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@patdy11 ; Istimewa

Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista menikah dengan Kat Ramnani pada 17 November 2018. Mereka mengikat janji suci di Kapel Luhur, Tirtha Uluwatu, Bali.

Pernikahan itu terbilang cukup meriah, banyak kalangan selebriti yang hadir. Di antaranya penyanyi Erik Santos, Sam Concepcion dan Mark Bautista, aktris Cris Villonco, pengusaha Christian Mark Jacobs, serta pembawa acara TV Cesca Litton.

Usai menggelar acara pernikahan di Bali, pasangan ini kembali ke Filipina pada Desember untuk menggelar acara resepsi. Kat Ramnani tampak anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Inbal Dror.

7. Alexa Key.

Momen pernikahan 7 penyanyi di Bali Instagram

foto: Instagram/@hepidavid

Alexa Key dikenal publik usai bergabung di management Ahmad Dhani untuk menyanyikan lagu Aku Kangen dan Aku Rindu, dan Munajat Cinta. Penyanyi berparas bule ini pun akhirnya terjun ke dunia akting dan sempat bermain di beberapa judul film.

Pada 2018, Alexa dipersunting Mothy. Kala itu pernikahan pasangan ini berlangsung di sebuah vila bernama Sinaran Surga Villas di Badung, Bali. Penampilan Alexa kala itu begitu memukau dengan makeup tipis dan anggun yang indah.