Brilio.net - Sekolah adalah tempat untuk belajar dan bermain. Apalagi untuk anak-anak usia SD. Sekolah menjadi rumah keduanya untuk menghabiskan waktu dan bertemu dengan teman-teman sebaya.

Namun, pengalaman menyenangkan bersama teman di sekolah tak selalu berjalan mulus. Terkadang, anak-anak usia SD ini juga mendapati situasi menantang atau kurang menyenangkan.

Rupanya hal ini juga dialami oleh beberapa anak selebriti Tanah Air. Belum lama ini Raffi Ahmad mengaku, putra sulungnya, Rafathar sempat ditonjok oleh teman sekolahnya. Hal ini sampai membuat Nagita menangis usai mengetahui insiden tersebut.

Kini, justru giliran putra Jessica Iskandar, El Barack yang mengalami insiden tak menyenangkan. Bocah yang setahun lebih tua dari Rafathar ini nyaris dikeroyok oleh beberapa teman di sekolah baru.

Ya, seperti diketahui keluarga Jessica Iskandar baru saja berpindah dari Bali ke Ibu Kota. Hal ini membuat putra sulungnya harus kembali beradaptasi di sekolah baru.

El Barack nyaris dikeroyok teman di sekolah baru © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Kendati begitu, El Barack langsung didapuk sebagai ketua kelas di sekolah barunya. Namun sayang, kejadian kurang menyenangkan nyatanya juga dirasakan El Barack. Hal ini diceritakan oleh Jessica Iskandar dalam acara Rumpi No Secret pada Selasa (5/9).