Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi salah satu momen spesial bagi seseorang. Momen bertambahnya usia juga biasanya diiringi dengan sebuah perayaan spesial demi menyambut usia baru. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Jessica Iskandar (Jedar) di hari ulang tahun anak sulungnya.

Diketahui El Barack baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Alih-alih menggelar pesta ulang tahun yang mewah dan mengundang banyak tamu, Jedar justru mengajak seluruh keluarganya untuk bermain di Dunia Fantasi. Bahkan, artis satu ini juga mengajak seluruh karyawan rumahnya.

"El Barack merayakan ulang tahun di DUFAN sama orang-orang rumah and we had so much fun," tulis Jedar dalam caption Instagram.

Kebersamaan dan keakraban dengan para karyawannya pun menuai pujian dari warganet. "Kak Jedar dan suami baik banget sama karyawannya. The best ya buat kalian bahagia dan sehat terus ya kak," komentar @ikha_chikal.

Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, intip 8 potret perayaan ulang tahun El Barack yang dihimpun brilio.net dari Instagram @inijedar, Selasa (25/7).