Brilio.net - Memiliki badan yang atletis merupakan impian banyak orang. Badan yang atletis bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Selain itu, dengan badan yang proporsional, orang cenderung lebih sehat. Pasalnya, orang dengan bentuk badan proporsional biasanya menjaga asupan nutrisi dan aktivitas fisik mereka sehingga bentuk badannya tetap bagus.

Salah satu cara untuk mewujudkan badan yang atletis adalah dengan berolahraga melalui latihan di gym. Latihan di gym dapat membantu menguatkan dan membesarkan massa otot. Namun, kegiatan olahraga satu ini harus dilakukan dengan benar serta sesuai dengan kebutuhan tubuh. Jika olahraga ini tak dilakukan sesuai porsinya, bisa mengakibatkan cedera pada otot maupun tulang.

Seperti yang dialami oleh pengguna akun TikTok @fadhel947 yang membagikan pengalaman nahasnya setelah berolahraga di gym. Melalui unggahan videonya, ia menuturkan bahwa dirinya tidak bisa bangun dari tempat tidur selama hampir 3 jam, dan cuma bisa tengkurap.

Badannya tidak bisa bergerak setelah nge-gym TikTok/@fadhel947

foto: TikTok/@fadhel947

"Udah hampir 3 jam tengkurap dan nggak bisa bangun," tulisnya di video tersebut.

Ia juga menuturkan bahwa tulang ekor bawah terasa sakit seperti terbakar atau panas, sehingga membuatnya sulit bangun, duduk atau bahkan terlentang sekalipun.

"Sumpah tiba-tiba tulang ekor bawah sakit kayak panas gitu, sekarang susah bangun, kenapa ya," tutur lelaki tersebut.

Laki-laki tersebut merasa bahwa sakit yang ia rasakan tidak wajar, akhirnya ia memutuskan untuk ke rumah sakit dibantu oleh temannya untuk naik taksi online.

Badannya tidak bisa bergerak setelah nge-gym TikTok/@fadhel947

foto: TikTok/@fadhel947

"Karena sakitnya nggak ilang-ilang, akhirnya dibawa ke rumah sakit, terus dibantu temen buat ke grab," ujarnya di video tersebut.

Ia juga memperlihatkan di dalam video tersebut bahwa dirinya tidak mampu untuk duduk di dalam mobil, sehingga mengharuskan dirinya untuk tengkurap.

Badannya tidak bisa bergerak setelah nge-gym TikTok/@fadhel947

foto: TikTok/@fadhel947

"Terus di dalam grab nggak bisa duduk sama sekali jadi cuma tengkurap doang," ujar lelaki tersebut sambil menahan kesakitan.