Brilio.net - Nama seleb TikTok Frendi Bawotong sempat viral lantaran konten yang dibuatnya, yakni home tour. Meski konten seperti ini banyak diproduksi oleh artis dengan memperlihatkan rumah mewah, Endi, begitu sapaan akrabnya, justru membuat konten yang memperlihatkan rumah sederhana yang ditinggalinya bersama keluarga.

Melalui video TikTok, Endi dengan bangga membuat home tour detail rumahnya. Dia melakukan itu setelah sebelumnya diejek karena rumahnya yang dari kayu sudah rapuh pula.

"Rumah kok kayu sih? Iya memang rumah aku dari kayu, kamu mau aku lihatin? Oke tunggu, ini dia rumah aku tercinta. Kalau rumah aku tidak secantik istana kalian, aku tetap bangga kok," ungkap Endi.

@endibawotong01 Aku Tetap bangga Kok..#fyp #foryoupage original sound - ENDI - EndiBawotongXyz

Tanpa ia duga, konten tersebut viral dan mendapat berbagai respons dari para followers-nya. Bahkan, presenter Boy William sampai mengunjungi rumah Endi. Boy rela menembus hutan untuk bisa melihat rumah sang TikToker.

Lantas seperti apa rumah seleb TikTok Frendi Bawotong yang sederhana itu? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Boy William, Minggu (10/3).