Brilio.net - Andhika Pratama dikenal sebagai salah satu aktor, presenter, dan komedian yang populer di industri hiburan Tanah Air. Ia telah membintangi banyak film sejak 2006. Usai sukses meraih kepopuleran, Andhika Pratama mempersunting Ussy Sulistiawaty pada 2012 lalu.

Setelah menikah, Andhika dan Ussy diketahui membangun sebuah hunian mewah lengkap dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang. Namun jauh sebelum sukses dan menikah, Andhika dulunya tinggal di sebuah rumah bergaya klasik di Malang. Di rumah tersebut Andhika tinggal bersama kedua orang tuanya.

Meski tak semegah rumahnya saat ini, rumah masa kecil Andhika tampak nyaman. Orang tua Andhika juga masih mempertahankan beberapa furnitur dengan desain jadul. Berbeda dengan dapur di rumah Andhika dan Ussy saat ini yang luas dan mewah, dapur rumah Andhika sebelum menikah tampak mungil namun penataannya apik.

Kira-kira seperti apa ya tampilannya? Nah, daripada penasaran, yuk intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (10/3).