Brilio.net - Meniti kariernya sejak lulus SMA, perjuangan Andhika Pratama untuk menjadi selebriti serba bisa kini berbuah manis. Kesuksesan tersebut dapat dilihat dari hunian yang dibangunnya untuk jadi tempat tinggalnya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya.

Nggak tanggung-tanggung, rumah mewah milik Andhika Pratama tersebut ditaksir senilai Rp 50 miliar. Layaknya rumah gedong pada umumnya, setiap sudut rumah Andhika Pratama dan Ussy ini bikin takjub. Apalagi hunian tersebut di desain hak resort yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Dijamin bikin penghuninya pada betah di rumah.

Salah satu sudut rumahnya yang mencuri perhatian adalah halaman belakangnya. Asyik digunakan buat kumpul keluarga atau bareng teman, halaman belakang rumah Andhika Pratama dan Ussy ini dilengkapi mini bar. Adanya kolam renang bikin suasana bagian halaman belakang ini serasa di vila.

Penasaran seperti apa potret halaman belakang rumah Andhika Pratama dan Ussy ini? Berikut sembilan potret potret halaman belakang Andhika Pratama yang dilengkapi mini bar, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV, Kamis (7/3).