Brilio.net - Sebelum menetap di rumah mewahnya sekarang, selebriti ini dulunya pernah tinggal di rumah kontrakan sederhana. Masa-masa itu dilewati ketika dia baru saja datang ke Jakarta untuk meniti karier di ibu kota. Cerita itu disampaikan oleh artis pria ini dalam sebuah program standup comedy di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, dia berkata di awal kedatagannya di Jakarta, seleb ini masih tinggal bersama om dan tantenya di kontrakan tiga petak. Menumpang di rumah kontrakan memberikannya pengalaman tak mengenakkan sampai dengan sekarang.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

"Namanya orang numpang nggak bisa nuntut macem-macem. Kasur gua kasur tipis, terus lemari gua lemari kain yang ada resletingnya, yang kalo diisi kebanyakan dia doyong, itu lemari gua," ungkap ayah empat anak itu, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Indosiar.

Nggak hanya tidur di alas yang tipis, artis yang kini jadi komedian juga pernah mengalami menyuci baju secara manual menggunakan tangan. "Bahkan nyuci baju pun gua ngalamin yang namanya nyuci pake papan penggilesan, ya jongkok juga, ngucek juga, ya nyikat juga, cuma bedanya emang ya gua masih ganteng," tandasnya.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Seperti kata pepatah bilang, berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Setelah melalui masa-masa sulit demi membangun karier sebagai seleb di Jakarta, akhirnya pria ini memanen 'buah manis' hasil keringatnya sendiri.

Ya, sosok yang dibicarakan daritadi adalah Andhika Pratama Subagyo, atau akrab disapa Andhika Pratama. Pria kelahiran Malang, 11 November 1986 ini mengawali kariernya lewat debut FTV berjudul Saat Maut Menjemput. Berkat visual yang tampan, juga disertai kualitas akting yang memikat, Andhika akhirnya mulai merambah ke dunia sinetron hingga membintangi puluhan film layar lebar.

andhika pratama ngontrak jadi mc top © Berbagai sumber

foto: Imdb.com & Instagram/@andhiiikapratama

Sosoknya semakin melejit tatkala dia bermain di film layar lebar berjudul The Butterfly pada 2007. Pria berusia 37 tahun ini memerankan tokoh bernama Vano yang terjebak ke dalam cinta segitiga. Selain berakting, di film ini Andhika juga bernyanyi duet dengan Melly Goeslaw untuk soundtrack film The Butterfly.