Brilio.net - Andhika Pratama kini dikenal sebagai salah satu artis top Tanah Air. Dulunya anak band, Andhika Pratama kini menjadi presenter yang sukses. Ia debut akting lewat FTV berjudul Saat Maut Menjemput. Sejak itulah, ia kemudian dikenal sebagai aktor dan berperan dalam sinetron hingga film.


Kini Andhika Pratama lebih aktif wara-wiri sebagai presenter dan komedian dibandingkan akting untuk sinetron maupun film. Saat ini, suami Ussy Sulistiawaty itu merupakan pemain untuk acara komedi 'Lapor Pak!'.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Andhika pernah menjalani hidup sederhana, lho. Bersama adiknya, ia pernah menempati kontrakan kecil di Jakarta di awal kariernya. Kontrakan sederhana tersebut menjadi saksi kerja keras Andhika di dunia hiburan.

Mulai dari kamar, dapur, kamar mandi, hingga ruang cucinya sangat sederhana. Salah satu sudut di rumah kontrakannya yang menarik perhatian adalah laundry room atau tempat cucinya yang lebih sempit dibandingkan gang rumah. Jadi penasaran seperti apa ruangannya, kan?

Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/1).