Brilio.net - Membina hubungan baik dengan keluarga pasangan merupakan hal penting yang harus terus dijaga. Banyak orang diluar sana beranggapan, menjalin hubungan harmonis antara menantu wanita dan mertua merupakan hal sulit. Namun anggapan itu tidak sepenuhnya benar, buktinya Ussy Sulistiawaty memiliki hubungan yang begitu dekat dengan mertuanya. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini, Ussy mengunggah momen kebersamaannya dengan sang mertua. Alih-alih mengajak dinner ke restoran mewah, ibu 5 anak ini justru memboyong mertuanya menikmati makan malam di pinggir jalan. Menariknya lagi, Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama mengajak mertua berangkat motoran.

Meski sederhana di warung tenda, momen Ussy makan bareng mertua di pinggir jalan terkesan penuh kehangatan. Saat pesanan sudah dihidangkan dan baru mulai makan, tiba-tiba hujan deras mengguyur kawasan sekitar. Mau tidak mau, keluarga Andhika harus menggeser meja ke tempat yang lebih teduh. Namun, ada momen yang bikin warganet tak habis pikir yakni ketika ayah mertua Ussy pilih mencuci tangan pakai air hujan yang mengalir di sela tenda warung.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @andhiiikapratama pada Kamis (16/11), momen Ussy Sulistiawaty ajak mertua makan di pinggir jalan.