Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau kehidupan para selebriti memang tak lepas dari perhatian publik. Hal tersebut juga yang dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Perbedaan usia keduanya pun sempat menjadi perbincangan. Meski begitu, rumah tangga pasangan yang menikah pada 2012 ini harmonis dan jauh dari gosip miring.

Terlebih saat melihat sikap Andhika yang menerima Amel dan Ara sebagai anak sambungnya, warganet banyak yang memuji Andhika sebagai sosok ayah yang baik. Belakangan tak hanya kehidupan rumah tangganya yang disorot, tetapi juga penampilan Ussy di keseharian.

Seperti yang diketahui jika kini Ussy telah dikaruniai lima orang anak. Namun, parasnya justru terlihat semakin awet muda. Tak hanya itu, badan Ussy yang ramping pun kerap disebut bak ABG.

Baru-baru ini, Ussy juga mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-42. Di momen tersebut, Ussy tampil pede meski tanpa mengenakan riasan. Lantas seperti apa momen perayaan ulang tahun istri Andhika tersebut? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ussypratama, Kamis (13/7).