Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang menikah pada 2012 ini tengah disibukkan dengan aktivitas sekolah sang anak. Diketahui jika tiga dari lima anak Ussy dan Andhika baru saja menyelesaikan studi dan melangsungkan acara wisuda.

Anak sulung Ussy, Amel baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Sementara Elea juga baru saja diwisuda usai berhasil lulus dari Sekolah Dasar (SD). Tak ketinggalan, Ussy dan Andhika juga turut mendampingi anak keempatnya yang baru saja menyelesaikan sekolah TK.

Unggahan Ussy dan Andhika baru-baru ini pun mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang memikirkan biaya sekolah ketiga anaknya yang lulus dalam waktu berdekatan. Nggak cuma soal biaya pendidikan, warganet juga menyoroti penampilan Ussy saat mendampingi sang anak wisuda.

Banyak yang menyebut penampilannya makin cantik dan terlihat awet muda. Di momen bahagia sang anak, Ussy tampil anggun mengenakan busana kebaya modern.

"Ussy ya ampun cantik banget kayak abg," tulis @ukeagustinbaraja.

"Awet muda banget mom Ussy," kata @poppylawalata.

"Mba Ussy nya cantik banget dah," tulis @queen_of_swords01.

Penasaran kan seperti apa penampilan cantik Ussy saat berkebaya? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ussypratama, Jumat (9/6).