Brilio.net - Rumah tangga pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty seolah tak lepas dari sorotan publik. Pasangan yang menikah pada 2012 ini kini telah dikaruniai lima buah hati. Belakangan, penampilan Ussy pun kerap disorot usai berhasil memangkas bobot badannya hingga 27 kg usai melahirkan.

Penampilan terbarunya pun sukses mencuri perhatian. Banyak yang menyebut Ussy terlihat lebih awet muda dan singset bak ABG. Tak hanya bentuk tubuhnya, gaya berpakaian Ussy pun tak luput dari komentar warganet. Penampilannya saat mengenakan mini dress pun menuai kritik warganet. Ussy disebut terlalu berpenampilan terbuka.

Baru-baru ini, namanya kembali disorot saat hadir di acara prom night anak perempuannya. Hal tersebut terlihat di unggahan Instagram terbarunya. Ussy tampak mengunggah beberapa foto bersama kedua anak perempuannya. Ibu lima anak ini juga menyertakan caption cukup panjang di unggahan terbarunya tersebut.

ussy kena sentil warganet gegara anaknya pakai dress seksi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ussypratama

"Prom night 2023. Dan para mamak-mamak pun tetep kumpul dinner bareng nungguin anak-anak yang lagi parteeehhh. Walau beda ruangan. Padahal sih pengen seru-seruan juga sama para remaja-remaja lainnya," tulis Ussy melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Kamis (8/6).