Brilio.net - Ussy Sulistiawaty memang sudah berusia 41 tahun, namun wajahnya tetap terlihat muda. Apalagi istri Andhika Pratama ini sangat piawai dalam memilih busana kekinian yang membuat gaya berpakaian Ussy tak kalah dengan remaja masa kini.

Artis kelahiran 1981 ini sering mengenakan busana dress pendek yang membuatnya tampak bak ABG. Meski begitu, bukan berarti Ussy tidak pernah salah dalam memilih busana.

Baru-baru ini, outfit Ussy menuai kritik kala menghadiri kondangan nikahan temannya. Dalam foto yang beredar, Ussy memakai mini dress warna ungu dengan bagian salah satu lengannya terbuka. Rambutnya ditata dengan gaya yang elegan serta kaki jenjangnya terpampang nyata.

Perhatian warganet lalu terpusat pada dress yang dikenakan istri Andhika itu. Dengan panjang sepaha dan bagian atas bergaya one shoulder, Ussy dinilai terlalu seksi dan berpenampilan tak sesuai umur.

Meski begitu, gaya Ussy yang lain saat kenakan dress pendek justru mendapat pujian dari warganet. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, simak potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).