Brilio.net - Momen akhir tahun dan pergantian tahun kerap dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Memanfaatkan hari libur, pasangan yang menikah pada 2012 ini memilih untuk menikmati liburan di luar negeri bersama keluarga.

Memboyong kelima anaknya, Ussy dan Andhika memilih Sidney sebagai destinasi liburan akhir tahunnya. Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan ini membagikan momen-momen manis liburan mereka yang tampak bahagia. Selain dibuat kagum dengan kekompakan keluarga ini, warganet juga salah fokus dengan penampilan Ussy Sulistiawaty yang dinilai bak ABG.

"Tolong jelaskan istrinya mana, kok anak gadis semua," tulis salah satu komentar di unggahan Ussy.

Sejak menjalankan diet usai melahirkan anak kelima, penampilan Ussy memang terlihat semakin langsing. Penampilan barunya tersebut membuatnya terlihat sepantaran dengan kedua putrinya yang sudah beranjak remaja. Penasaran kan, seperti apa potret liburan pasangan Ussy dan Andhika bareng keluarga?

Dirangkum brilio.net dari Instagram @ussypratama pada Selasa (3/1), berikut 11 potret liburan keluarga Ussy Sulistiawaty ke Sydney.