Brilio.net - Tengah menjalani proses hukum, Nikita Mirzani menjadi sorotan karena memiliki pacar baru. Kehadiran pacar baru Nikita Mirzani, Antonio Dedola, berhasil mencuri perhatian publik sebab dirinya selalu hadir dalam setiap sidang Nikita atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Tak hanya memiliki wajah tampan, pria bule asal Eropa tersebut ternyata punya profesi mentereng. Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani baru-baru ini. Dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap pada Selasa (3/1) Nikita mengatakan pacar bulenya itu sebenarnya polisi militer di Jerman.

profesi pacar baru Nikita Mirzani © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@toni.dedola

"Antoni sebenarnya polisi di Jerman. Dia polisi militer di Jerman. Nanti gue share ya foto-fotonya, gagah loh dia," kata Nikita Mirzani dalam satu kesempatan konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kehadiran Antonio memberikan arti tersendiri bagi Nikita. Nggak hanya menemaninya di persidangan, Antonio Dedola juga menjadi sosok penghibur untuk Azka dan Arkana dua anak Nikita yang masih kecil. Mantan istri Sajad Ukra ini juga bersyukur saat dirinya tertimpa musibah, Antonio tidak meninggalkannya. Ia tulus menjaga dan merawat anak-anaknya saat dirinya mendekam di penjara.

profesi pacar baru Nikita Mirzani © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@toni.dedola

"Bersyukur juga ya ada dia jadi bisa kelihatan mana laki-laki yang benar-benar tulus gitu. Tulus dalam artian tidak hanya mau Nikinya tapi juga bisa merawat anak-anak," kata Nikita Mirzani.