Brilio.net - Sean Alexander putra sulung Olla Ramlan akhir-akhir ini banyak menyita perhatian netizen Indonesia dengan transformasinya yang semakin terlihat dewasa dan tampan. Meski Sean tidak cukup aktif di media sosial miliknya, namun momen pertumbuhan dirinya sering terlihat dari akun Instagram sang ibunda @ollaramlan.

Sejak orang tuanya berpisah, Sean tinggal bersama sang ibu. Hal ini membuat dirinya sangat dekat dengan Olla ramlan. Selain dengan sang ibu, Sean juga sangat terlihat menyayangi adik-adiknya. Meski orang tuanya sudah lama berpisah, namun hubungannya dengan ayah dan ibu sambungnya tetap sangat dekat. Bahkan di beberapa momen dirinya sering berlibur dengan ibu dan ayah sambungnya.

Selain menjadi pusat perhatian netizen karena makin dewasa, hubungan asmara Sean juga jadi sorotan. Diketahui, Sean menjalin hubungan dengan Laura, putri sulung Nikita Mirzani. Kabar hubungan keduanya cukup mengejutkan, karena baik dari Sean maupun Laura selama ini jarang menunjukkan hubungan asmara mereka.

Hubungan keduanya kini baru terjalin seumur jagung, namun netizen Indonesia dibuat senyum-senyum sendiri dengan gaya pacaran yang terlihat bucin satu sama lain. Bahkan hubungannya dengan sang kekasih sudah diketahui kedua orang tua mereka. Selain itu, baik Olla Ramlan maupun Nikita Mirzani juga tidak mempermasalahkan hubungan anaknya tersebut.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/10), berikut sembilan transformasi Sean Alexander putra Olla Ramlan yang lagi bucin banget.

 

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski