Brilio.net - Deddy Corbuzier dan keluarga tengah berlibur ke Jepang sebelum pergantian tahun 2023. Namun, kini diketahui mereka telah kembali lagi ke Jakarta. Akan tetapi ada hal yang membuat geram, lantaran kopernya justru masih tertinggal di negara tersebut. Melalui akun Twitternya, Deddy menuliskan kekecewaan lantaran bagasinya masih berada di Jepang, sedangkan ia sudah tiba di Tanah Air.

"Saya nya udah sampai indo... Bagasi masih di Jepang... @FlyANA_official masa iya bagasi gue masih mau liburan...." tulisnya, dikutip brilio.net dari Twitter @corbuzier, Selasa (3/1).

koper Deddy Corbuzier ditinggal pihak penerbangan © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@corbuzier

 

Tak butuh waktu lama, keluhan Deddy Corbuzier tersebut pun langsung mendapat respons dari pihak maskapai. Lewat akun Twitter resminya, pihak maskapai langsung merespon dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

"Hai, yang di sana, @corbuzier. Kami memahami rasa frustrasi Anda dan ingin meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan yang mungkin Anda alami. Namun, sebanyak yang ingin kami bantu, kami tidak dapat melakukannya melalui media sosial," balas pihak All Nippon Airways.

Lantaran tidak bisa berkomunikasi langsung via media sosial. Deddy pun diarahkan untuk menghubungi reservasi dan pusat layanan pelanggan. Dalam keterangan langsung yang diberikan pihak maskapai, Deddy Corbuzier juga diberikan nomor telepon yang lengkap. Sementara itu, melalui Instagram stories Sabrina, istri Deddy Corbuzier juga tampak merasakan kekesalan yang sama.