koper Deddy Corbuzier ditinggal pihak penerbangan © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Sementara itu, melalui Instagram stories Sabrina, istri Deddy Corbuzier juga tampak merasakan kekesalan yang sama. Tak hanya membahas soal koper yang tertinggal, Sabrina juga mengungkapkan kekecewaannya saat menggunakan maskapai penerbangan All Nippon Airways. Diketahui Sabrina merasakan kekesalannya karena selalu ditunda jam penerbangannya.

"Kebangetan sih, kita setaun ini terbang naik ANA udah lbh dr 3x and always delayed (pdhl kataya Jepang tuh kl telat dikit aja pemerintahnya minta maaf)," tulisnya.

Tak berhenti di situ saja, awalnya Deddy dan keluarga dipaksa untuk pindah pesawat dengan alasan tiketnya overbooked. Hingga kemudian, tanpa informasi apapun yang jelas koper yang awalnya sudah ada di bagasi pesawat ternyata masih tertinggal di bandara Jepang.

"Kmrn overbooked, hari ini bagasi di tinggal.. besok2 curiga mau ke mana di terbangin kemana... kapok titik," papar Sabrina.

koper Deddy Corbuzier ditinggal pihak penerbangan © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Kemudian di stories selanjutnya, Sabrina menuliskan akan membagikan oleh-oleh dari Jepang kepada orang-orang yang beruntung. Namun mesti bersabar dulu karena kopernya masih berada di Tokyo.

"Oleh-oleh buat 5 orang yg beruntung kmrn, sabar ya gaess.. kopernya masi di tokyo. Mungkin koperku masi pengen healing," kata Sabrina.

Bahkan menurut informasi yang didapat, ada sekitar 50 koper yang ditinggal oleh pihak maskapai tanpa informasi apapun. Padahal Sabrina dan yang lain naik di business class.

"Terus btw infonya ada 50 koper yg "ditinggal" sama @allnipponairways tanpa info apapun sblm nya. Jd bener2 taunya ya pas semua bagasi sudah keluar. Lho kok punya kita ada yg kurang. Padahal business class. Dan punya kita ga ada yg melebihi beban. Pas semua. Meanwhile td byk bgt yg overweight dan bayar. Tapi yg jadi korban orang lain yg pdhl ga overweight kaya kita," pungkasnya