Brilio.net - Memiliki banyak penggemar, Andhika Pratama diidolakan bukan hanya karena ketampanannya saja, namun juga karena sosoknya yang romantis dan penyayang keluarga. Tak jarang, aktor sekaligus presenter 36 tahun ini mengunggah momen kebersamaannya dengan istri dan kelima anaknya di laman Instagram.

Seperti baru-baru ini, Andhika mengungkapkan perasaan bahagianya bisa merayakan momen ulang tahun sang istri ke-42 bersama-sama. Tampak, Andhika mengunggah potret mesra dengan sang istri, Ussy Sulistyawati yang bersandar di dadanya. Melalui unggahan itu, Andhika juga menuliskan pesan romantis untuk Ussy.

Pemeran 3 Semprul Mengejar Surga ini berdoa agar Ussy selalu dalam lindungan Allah, diberi kesehatan, dan umur yang panjang. Harapan-harapan baik lainnya pun tak ketinggalan diucapkan Andhika di hari bahagia sang istri.

unggahan andhika pratama mirip niscap © instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

"My Queen birthday. Semoga ALLAH menjaga kamu , menjaga kita , dan menjaga anak2 selalu dalam lindunganNYA.. Panjang umur serta menjadi berkah buat orang disekelilingmu , dimudahkan urusanmu , dijadikanNYA km pribadi yg lebih baik dalam segala peranmu di kehidupan," tulis Andhika mengiringi unggahannya yang dikutip brilio.net, Kamis (13/7).