Sementara itu, Ussy juga membagikan momen perayaan ulang tahun sederhananya bersama suami dan anak-anak. Tampak, semua anak-anak Andhika dan Ussy berkumpul, kecuali si bungsu yang masih tertidur ketika mereka memberikan kejutan di tengah malam.

Pada unggahan di Instagram, Ussy juga memamerkan surat yang ditulis oleh anak-anaknya. Doa dan harapan baik kompak dipanjatkan kelima anak Ussy untuk ulang tahunnya. Meski sederhana, bagi Ussy ini menjadi kado ulang tahun terindah yang pernah ia dapat.

unggahan andhika pratama mirip niscap © instagram

foto: Instagram/@ussypratama

"Puw.. amel.. ara.. elea .. sheva .. saka (ga bangun smlm) makasiiiii yaaaa kesayangan mama smuaa makasii doa nya.. makasi kado2 nya.. makasii smua cintanya untuk mama," ucap Ussy.

Tak lama dibagikan ke laman media sosial, unggahan Ussy dan Andhika pun banjir doa baik dari para penggemar serta rekan sesama selebriti. Menariknya, penampilan Andhika di momen ulang tahun sang istri tersebut sukses membuat netizen pangling. Tak sedikit yang mengira Andhika adalah Nicholas Saputra karena gaya rambut barunya yang dipotong cepak dan kenakan kaus polos abu.

"Kaget kirain tadi mba ussy peluk nicholas saputra," tutur @badgurl.pidi.

"Kaget kok ussy foto breng nicholas saputra eh ternyata bukan," imbuh @dhiena16.

"Nicholas Saputra duluan apa andika pratama duluan lahir nya ya? Semirip ituuuu," kata @adhelyafheny.

"Bunda @ussypratama kayak foto sama nicholas saputra," papar @itsmeshintaps.