Brilio.net - Ulang tahun selalu menjadi momen spesial dan sebagian besar orang merayakan hari jadinya ini bersama orang-orang terkasih. Termasuk pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Keduanya kerap memberikan kejutan di momen spesial. Kali ini Ussy bersama anak-anaknya mempersiapkan kejutan yang tak terduga untuk ulang tahun Andhika Pratama.

Yap, tepat pada 11 November 2023, Andhika berulang tahun ke 37 tahun. Ayah lima anak ini pun mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang terdekat, termasuk istri dan anak-anaknya. Namun kali agak berbeda, di mana Andhika mendapatkan ucapan dengan cara yang tidak biasa dari Ussy.

Tidak hanya kue ulang tahun, Ussy mempersiapkan kejutan yang tergolong unik dan benar-benar niat. Pemeran film Lukisan Ratu Kidul ini memasang video ucapan ultah sang suami di billboard. Tentu saja inisiatif Ussy ini membuat ulang tahun Andhika semakin spesial.

Mengetahui hal ini membuat fans pun ikut girang. Mereka mengaku Ussy benar-benar keren dan sangat niat memberikan kejutan ultah pada suaminya. Banyak orang senang dengan keharmonisan rumah tangga Ussy dan Andhika Pratama. Sejuah ini memang Andhika dan Ussy berhasil menjalani bahtera rumah tangga yang jauh dari kabar miring.

Lalu seperti apa momen bahagia tersebut? Yuk simak potret yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (11/11).