Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, kehidupan Ussy Sulistiawaty seolah tak pernah lepas dari sorotan warganet. Terlebih usai menikah dengan Andhika Pratama 11 tahun silam. Rumah tangganya kerap disorot. Nggak cuma itu, keseharian Ussy juga tak luput dari perhatian.

Ia kerap mengunggah potret penampilannya yang bak sosialita di media sosial. Unggahannya pun kerap menuai berbagai komentar. Ada yang menyebut penampilannya bak gadis ABG. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan gayanya bak anak muda tak cocok dengan usianya. Selain mengunggah potret penampilannya, Ussy juga kerap mengunggah momen kesehariannya di rumah.

Meski dikenal tajir dan gayanya bak sosialita, namun Ussy tak gengsi untuk terjun langsung memasak di dapur. Baru-baru ini, Ussy juga membagikan potretnya saat makan warteg di pinggir jalan saat menemani anak bungsunya sekolah.

 ussy sulistiawaty nggak gengsi makan warteg pinggir jalan © berbagai sumber

foto: TikTok/@ussyandhikaofc

"Jadi di depan sekolahnya Shaka itu ada warteg. Terus ini aku makan banyak banget," ucap Ussy yang dikutip brilio.net dari TikTok @ussyandhikaofc, Sabtu (23/9).