Dalam video tersebut, Ussy tampak membeli makanan di sebuah warteg di depan sekolah sang anak. Alih-alih mencari tempat makan yang nyaman, Ussy justru santai melahap makanannya persis di pinggir jalan raya yang ramai kendaraan.

 ussy sulistiawaty nggak gengsi makan warteg pinggir jalan © berbagai sumber

foto: TikTok/@ussyandhikaofc

Tak tanggung-tanggung, ibu lima anak ini juga memesan beberapa menu sederhana sekaligus mulai dari tempe, tahu, kentang, hingga ikan. Terlihat ada dua piring berisi makanan di hadapan Ussy. Ussy pun mengaku porsi sarapan tersebut terbilang cukup banyak baginya.

Namun warganet dibuat kaget saat melihat porsi nasi yang dimakan Ussy sangat sedikit. Bagi Ussy porsi tersebut terlalu banyak, sementara bagi orang pada umumnya porsi nasi tersebut sangat sedikit.

 ussy sulistiawaty nggak gengsi makan warteg pinggir jalan © berbagai sumber

foto: TikTok/@ussyandhikaofc

Warganet menyebut bahwa porsi makan sedikit itulah yang membuat Ussy dapat menjaga bentuk tubuh idealnya dan terlihat langsing bak ABG. Selain itu, banyak juga yang menyoroti paras Ussy yang cantik natural dan gaya rambutnya yang membuatnya terlihat makin awet muda.

Aksi Ussy yang nggak gengsi makan di pinggir jalan pun bikin salut dan menuai pujian dari warganet.

"Sekelas Ussy mau makan pinggir jalan," kata @mulyati421.

"Salut gak gengsi," komentar @heniwidyanti168.

"Makan pinggir jalan, mau kepanasan terik matahari, gak gengsi, ada lalat gak jijik cuma dikibas-kibas, top. Wuayu tenan," kata @hijab13.

"Kalo aku ga cukup nasinya segitu. Bikin badan gemeteran," kata @rhienerin299.

"Ah kak ussy menolak tua. Awet muda banget," tulis @tian_ndut88.

@ussyandhikaofc

nge warteeeggg

original sound - Ussyandhikaofc