Brilio.net - Kehidupan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati selalu menarik perhatian publik. Hubungan mereka bahkan disebut relationship goals banget. Jauh dari kabar miring maupun desas-desus rumah tangga yang nggak akur.

Kendati demikian, bukan berarti hubungan mereka tidak pernah diterpa masalah. Bisa saja permasalahan itu datang dari orang luar. Seperti baru-baru ini, Andhika mengungkapkan dirinya masih sakit hati dengan ejekan orang mengenai rumah tangganya.

Andhika dituding pansos dan mencari popularitas dengan menikahi Ussy Sulistyawati. Bahkan, dia dicibir numpang hidup dengan sang istri. Parahnya lagi, ada banyak isu miring mengenai pernikahannya dengan Ussy hanya bertahan enam bulan saja.

Andhika pun membuktikan dirinya pantas bersanding dengan Ussy. Kariernya juga sukses di dunia hiburan. Kini Andhika memiliki hunian yang diprediksi senilai Rp 50 miliar, rumahnya ini memiliki desain yang mewah bak resort. Bahkan Andhika melakukan renovasi dapur khusus Ussy yang hobi masak.

Penasaran, kan? Simak potrer rumahnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/1).