Brilio.net - Andhika Pratama merupakan salah satu artis yang populer di Tanah Air. Namanya dikenal sebagai aktor dan presenter yang ngetop di layar kaca. Selain itu, konten-konten bucinnya bersama sang istri, Ussy Sulistyawati bikin baper. Kekompakan mereka membuat hubungan mereka disebut relationship goals oleh warganet.

Di samping kepopulerannya, ternyata Andhika Pratama sempat hidup prihatin di awal kariernya, lho. Andhika rela tinggal di kos-kosan saat merintis karier di Jakarta. Namun, lewat usaha kerasnya kini ia memiliki hunian super mewah.

dapur bersih andhika pratama © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Rumahnya yang kini ditempati bersama keluarganya ditaksir memiliki nilai Rp 50 miliar. Setiap sudut rumahnya sangat mewah dan bikin betah. Bahkan tampilan dapurnya tak kalah mewah dari ruangan lainnya.

Rumah Andhika dan Ussy ini memiliki beberapa bagian dapur, di antaranya adalah dapur bersih dan dapur untuk bersantai yang ada di pool atau kolam renang. Desainnya yang mewah dan kekinian bikin siapapun kepengen. Ditambah ada beberapa bagian yang cukup unik pada dapurnya, lho.

Daripada penasaran berikut brilio.net himpun potretnya dari kanal YouTube TAULANY TV, Minggu (14/1).