Brilio.net - Nama Dian Sastrowardoyo sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Ia dikenal lewat perannya sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta. Hingga kini namanya dikenal sebagai salah satu aktris top Indonesia. Bahkan baru-baru ini perannya dalam serial Gadis Kretek juga berhasil mencuri perhatian.

Kepopulerannya juga membuat banyak orang penasaran dengan sosok Dian di keseharian. Tak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan kediaman Dian Sastro yang disebut estetik bak film Disney dan kartun Ghibli. Potret rumah Dian Sastro pun pernah dibagikan lewat akun Instagram @biasalahanakmuda.

Dari unggahan tersebut, terlihat masing-masing ruangan di rumahnya terlihat tertata apik dengan tema berbeda. Salah satu ruangan yang membuat netizen salah fokus adalah bagian dapur rumah Dian Sastro. Yap, sama seperti kebanyakan orang, dapur di rumah Dian Sastro juga dipenuhi dengan tumpukan gelas dan piring, berantakan di tempat cucia piring.

Lantas seperti apa penampakan huniannya? Nah, daripada penasaran, yuk intip 11 potret rumah Dian Sastro yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @biasalahanakmuda pada Sabtu (13/1).