Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Yuni Shara? Penyanyi sekaligus kakak Krisdayanti ini dikenal sebagai salah satu penyanyi top di Tanah Air. Ia diketahui telah terjun ke dunia tarik suara sejak era 80-an. Lagu-lagu yang dinyanyikannya pun sukses melejit di industri musik Tanah Air. Kesuksesan Yuni Shara sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air membuat kehidupannya perlahan berubah.

Kakak Krisdayanti tersebut diketahui memiliki sebuah hunian mewah dari buah kerja kerasnya selama berkarier. Dari depan, rumah tersebut tampak luas bergaya klasik. Rumah tersebut juga tampak asri dihiasi dengan berbagai pepohonan dan tanaman hias. Tak hanya bagian teras dan halaman yang terkesan rimbun, bagian dalam rumah Yuni Shara juga tampak adem, termasuk bagian dapurnya.

Ibu dua anak tersebut mendesain ruang dapur di rumahnya dengan apik. Kecintaannya dengan berbagai tanaman membuatnya menyulap area memasak tersebut serasa di taman atau kebun. Didominasi dengan interior dan peralatan memasak warna putih, dapur Yuni Shara tampak adem dan homey.

Penasaran seperti apa dapur mewah milik Yuni Shara ini? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (12/1).