Brilio.net - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi populer Tanah Air. Namanya begitu dikenal di belantika musik Indonesia. Yuni Shara memulai karier menyanyinya pada 1991 lalu lewat album Kasmaran dan lagu Jatuh Cinta Lagi. Kariernya memuncak setelah ia menyanyikan soundtrack The Return of the Condor Heroes atau dikenal di Indonesia dengan judul Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali.

Hingga kini, namanya masih terus dikenal sebagai artis yang punya kepopuleran tinggi. Apapun yang dilakukan Yuni Shara selalu menarik perhatian publik. Kakak Kris Dayanti ini ternyata memiliki kemiripan dengan wanita yang kini jadi istri vokalis band, lho.

Menariknya lagi, wanita ini juga memiliki profesi yang sama dengan Yuni Shara. Dalam unggahan yang memperlihatkan wanita dengan potongan rambut pixie bob itu mirip dengan Yuni Shara saat muda. Namun, sosoknya bukan saudara ataupun kembaran Yuni Shara. Siapakah dia?

Daripada penasaran, simak potret transformasinya yang manglingi dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (6/10).