Brilio.net - Kehidupan para selebriti selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak terkecuali kehidupan Yuni Shara bersama kedua putranya seringkali menarik perhatian publik. Apalagi sebagai penyanyi papan atas yang aktif di media sosial, Yuni Shara kerap membagikan momen saat bersama putra-putranya.

Baru-baru ini tepatnya pada Rabu, (20/8) lalu Cavin anak sulung Yuni Shara baru saja merayakan momen ulang tahun yang ke-21 tahun. Perayaan ulang tahunnya berlangsung intimate yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, kakak kandung Krisdayanti itu membagikan beberapa momen saat merayakan ulang tahun putra sulungnya, Cavin. Sontak Cavin menjadi sorotan lantaran parasnya yang dibilang ganteng dan cool. Selain itu, Cavin Obient ini pernah disebut mirip Raffi Ahmad saat muda.

Menelisik parasnya Cavin, memang bisa dibilang outfit dan gayanya terkesan mirip banget Raffi Ahmad muda. Penasaran seperti apa potret tampan Cavin anak sulung Yuni Shara yang kini beranjak dewasa?

Berikut 11 transformasi Cavin anak sulung Yuni Shara yang sudah beranjak dewasa, dilansir brilio.net dari akun Instagram Yuni Shara, Rabu (23/8)